oleh

Pengantin Pria di India Telat 4 Jam, Camer Nikahkan Mempelai Wanita dengan Kerabatnya

Kabar6-Seorang calon pengantin pria di desa Malkapur Pangra, distrik Buldhana, India, gagal mempersunting gadis pujaannya gara-gara terlambat empat jam datang ke acara pernikahannya.

Hal yang memilukan, mempelai wanita akhirnya dinikahkan dengan pria lain. Bagaimana peristiwa itu bisa terjadi? Melansir Indiatoday, berawal ketika mempelai wanita menjadi begitu panik lantaran calon suaminya tak kunjung tiba di lokasi upacara pernikahan yang akan digelar pukul 16.00 waktu setempat. Nah, empat jam kemudian, pengantin pria akhirnya datang, namun dalam kondisi mabuk akibat minuman beralkohol, sehingga membuat murka pihak keluarga mempelai wanita.

Ayah mempelai wanita lantas berkonsultasi dengan salah satu keluarganya, dan ia pun mengganti mempelai pria dengan kerabat tersebut. “Aku menikahkan putriku dengan seorang kerabat,” ujar ayah mempelai wanita.

Nasi sudah menjadi bubur, pengantin pria yang seharusnya bahagia lantaran akan menikahi wanita pujaan hatinya itu harus gigit jari menerima kenyataan gagal nikah, gara-gara asyik berpesta hingga mabuk.(ilj/bbs)

Berita Terbaru