oleh

Pengacara Pertanyakan DP Hangus, Direktur Loftvilles City: Harus Ada Rincian Jelas

Kabar6-Direktur Apartemen Loftvilles City menyayangkan beberapa calon konsumen yang mengeluhkan down payment hangus tanpa keterangan yang jelas dari managemen Loftvilles City.

“Enggak bisa begitu dong. Konsumen juga kan punya haknya. Pihak marketing harusnya memberikan penjelasan sejelas-jelasnya sesuai keinginan konsumen. Sehingga konsumen faham bagaimana tata cara serta peraturan dalam membeli unit di Loftvilles City,” kata Eka, salah satu Direktur Apartemen Loftvilles City kepada Kabar6.com, Kamis sore (23/1/2020).

Eka mengakui dirinya tak mengetahui dengan jelas permasalahan yang dialami beberapa calon konsumen yang ingin membeli unit Apartemen Loftvilles City.

“Saya tidak mengetahui bahwa ada beberapa calon konsumen yang mengeluhkan proposal kreditnya dibatalkan bank dan DP hangus begitu saja tanpa rincian yang dimengerti konsumen,” paparnya.

Namun begitu, Eka berjanji akan mencari informasi mendetail dari managemen Loftvilles terkait kegagalan tiga calon konsumen membeli unit di apartemen itu.

**Baca juga: Manajemen Loftvilles City: 20% Itu Bukan DP, Jumlahnya Net Dengan Penghangusan.

Sebenarnya, menurut Eka, dirinya tidak menginginkan calon konsumen gagal dalam mendapatkan unit apartemen. Malah dirinya menginginkan lebih banyak calon konsumen lagi yang datang membeli unit apartemen yang berlokasi di Serua, Ciputat itu.

“Saya malah menginginkan lebih banyak konsumen lagi yang membeli unit. Namun begitu, saya akan berusaha mencari data selengkap-lengkapnya terkait tiga calon konsumen ini. Dan Insya Allah minggu depan sudah ada informasinya,” tuturnya.

**Baca juga: Loftvilles City: Bubuhkan Tanda Tangan di PPJB, Uang 20% Hangus.

Sementara, Kuasa Hukum tiga konsumen DP hangus Apartemen Loftvilles City, Tommy Sontosa menunggu niat baik Apartemen Loftvilles untuk dapat menjelaskan secara rinci terkait DP hangus dan pembatalan pembelian unit tanpa keterangan yang rinci.

“Iya bang, sama-sama kita tunggu minggu depan sesuai kata Pak Eka. Saya berharap minggu depan Pak Eka juga dapat membawa orang-orang yang kompeten agar ada solusi untuk permasalahan tiga klien saya ini,” jelas Tommy Sontosa.

Tommy juga sangat menyayangkan isi surat perjanjian yang tidak sama antara satu konsumen dengan yang lainnya. “Judul pasalnya sama, tapi isi pasalnya berbeda. Masih ada beberapa kejanggalan yang lain. Kita lihat aja niat baik Loftvilles City,” pungkasnya.(Jic)

Berita Terbaru