oleh

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Serpong, Polisi: Korban Diduga Tertabrak KRL

Kabar6-Sosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Angke, Perumahan Nusa Loka, Jalan Natuna 3, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Serpong, Jumat 25 November 2022.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Serpong, Kompol Evarmon Lubis mengatakan, mayat tersebut diduga korban tertabrak kereta rel listrik (KRL) di Ciputat.

“Diduga korban meninggal dikarenakan tertabrak kereta api,” ujarnya kepada para awak media, Jumat (25/11/2022).

Evarmon memaparkan, berawal pada hari kamis 24 November 2022 sekira pukul 20.20 WIB, pada saat korban tertabrak KRL di Rel Kereta Kilometer 25 + 900 yang berlokasi di Ciputat.

Mengetahui hal itu, Evarmon menerangkan, saksi WL (47) selaku yang bekerja di PT Kereta Api Indonesia (KAI) bersama karyawan lainnya mencoba mencari korban tersebut.

“Namun berhubung waktu sudah menunjukan tengah malam pada akhirnya pencarian korban di hentikan dan dilanjutkan setelah matahari terbit,” ungkapnya.

Lanjut Evarmon, pada hari Jumat 25 November 2022 sekira pukul 07.00 WIB pencarian korban di mulai kembali oleh PT KAI dengan diperbantukan tim SAR dari Brimob.

**Baca juga: Hari Jadi Tangsel ke-14, Wali Kota Benyamin: Adalah Rasa Syukur

Hingga akhirnya, Evarmon menerangkan, korban berhasil di ketemukan sekitar hari Jumat, tanggal 25 November 2022, sekitar jam 09.00 WIB di Kali Angke, perumahan Nusa Loka RW 07, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Serpong.

“Korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa disertai luka sobek pada bagian pinggang, kepala, tangan sobek dan kedua tangan patah serta terhanyut di Kali Angke,” tutupnya.(eka)