oleh

Penembakan di Viper Café Kelapa Dua, Polres Tangsel Masih Bungkam

Kabar6-Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan masih bungkam mengenai kronologi sebenarnya dari penembakan yang terjadi di Viper Cafe and Restaurant Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang dilakukan terduga dua oknum anggota Polri.

Wakapolres Tangsel Kompol Stephanus Luckyto terlihat menghindari pertanyaan wartawan saat coba dikonfirmasi kasus penembakan di Viper Cafe, dan melemparkannya ke Kasat Reskrim Polres Tangsel.

“Tanya kepada Kasat Reskrim, kita masih belum mendapat informasi secara detail. Ketimbang saya memberi informasi yang salah, selebihnya tanya kasat reskrim,” ujar Luckyto di Mapolres Tangsel, Senin (19/10/2020).

Diberitakan sebelumnya, penembakan terjadi di Viper Cafe and Restaurant, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis dini hari 15 Oktober 2020. Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharam Wibisono Adipradono mengatakan, pelaku diduga dari anggota Mabes Polri dan masih dalam penyelidikan.

**Baca juga: Pelaku Pembunuhan Perempuan di Pondok Aren Belum Tertangkap, Wakapolres: Kabur ke Pegunungan.

“Barang bukti diamankan di Kasatreskrim. Informasi awal ada keributan kecil. Tapi kita masih dalami terus biar yang jelas seperti apa,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru