oleh

Pendukung Timnas Inggris, Naik Vespa ke Brasil

Kabar6-Demi menyaksikan gelaran Piala Dunia 2014, seorang pendukung Timnas Inggris memutuskan pergi ke Brasil dengan mengendarai Vespa kesayangannya langsung dari Inggris. Crhis Harlett rela menempuh jarak sekitar 15 ribu mil atau 24.140 km.

Dilansir laman visordown, Hallett bakal menyeberang ke Amerika Serikat lalu melewati beberapa negara seperti Meksiko, Costa Rica, Kolumbia, Ekuador, Chili, Argentina dan Uruguay.

Dengan menggunakan tabungan hasil bekerja di bidang IT, ia berhenti lalu memutuskan melakukan petualangan ke Brazil dengan mengendarai motor sekaligus mengumpulkan dana amal untuk UNICEF.

Hallett menargetkan bisa tiba di Rio de Janeiro, Brasil, ketika kick-off pada 12 Juni mendatang. Sepanjang perjalanan, ia juga berencana untuk menantang para penggemar bola untuk adu penalti, dan juga mengajak orang tersebut untuk mengangkat replika Piala Dunia trofi jika mereka mencetak gol melawan dirinya.

“Sebenarnya lebih mudah terbang ke Brasil dan duduk di pantai menunggu Piala Dunia dimulai.  Tapi di mana hal menyenangkan dari kegiatan seperti itu,” kata Hallett. **Baca juga: Waduh…! Remaja Irlandia Koma Usai Buah Zakar Diremas.

“Saya mencoba untuk menyaksikan beberapa jenis pertandingan di setiap negara dan mangadakan adu penalti di sepanjang jalan. Saya hanya berharap Roy Hodgson telah melatih tim Inggris berlatih sebanyak games penalti yang saya buat,” tambahnya.(bbs/vid)

Berita Terbaru