oleh

Penduduk di Lima Negara Ini Paling Menikmati Seks

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Kepuasan bercinta tidak semata-mata ditentukan oleh ukuran Mr P atau gaya bercinta, tapi juga ada berbagai faktor yang membuat para pasangan meraih puncak kenikmatan.

Nah, tahukah Anda bahwa terdapat beberapa negara yang memiliki tingkat kepuasan cinta terbaik? Dirangkum baranews.co dari beberapa situs seperti vagabondish.com, The Independent, dan alternet.com, berikut lima negara yang paling menikmati seks:

1. Spanyol
Kepuasan bercinta di Spanyol menduduki peringat teratas, disebabkan lantaran Pemerintah di sana mengizinkan warganya untuk menikah dengan sesama jenis.

Selain itu, kepuasan bercinta pasangan normal pun juga merupakan yang tertinggi juga.

Dari survei penduduk yang berjumlah 9.850 jiwa, kepuasan seks yang dinilai mencapai 90 persen. Well, sungguh sebuah angka yang sempurna.

2. Belanda
Tingkat kemahiran bercinta orang Belanda tidak diragukan lagi. Negara Kincir Angin ini menduduki peringkat kedua sebagai negara dengan kepuasan seks tertinggi di dunia.

Selain kemahiran bercintanya, kebebasan dalam berpasangan juga menjadikan Belanda masuk kategori dua besar. Bahkan negara ini dijuluki sebagai surganya para homoseksual.

Situs Alternet memberitakan, 22 persen dari keseluruhan populasi Belanda menilai kualitas bercinta mereka dalam tingkat yang terbaik, dengan sedikit nilai aborsi dan orang yang terjangkit HIV.

3. Yunani
Salah satu alasan yang menjadikan Yunani sebagai negara dengan kepuasan bercinta terbaik ketiga adalah para pasangan tidak pernah meributkan atau berkompromi lebih lanjut tentang kehidupan seks mereka.

Mereka cenderung melakukan hal itu secara spontanitas tanpa banyak aturan. Sejarah bercinta di negeri para dewa ini rupanya telah tertuang dalam abad ke-4 SM, di mana kaum Hipokrat mengibaratkan bercinta adalah suatu hal yang sangat natural dan berjalan sebagaimana yang seharusnya.

Perusahaan kondom terkenal, Durex juga menyebutkan tingkat keseringan bercinta di Yunani sebanyak 164 kali dalam setahunnya dan 51 persen dari mereka mengaku puas.

4. India
Para pria di India menyebut seks yang berkualitas hanya untuk memuaskan pasangan. Sebuah studi mengatakan, India merupakan negara dengan performa bercinta tercepat, dengan durasi 13 menit berbagai gerakan untuk saling memuaskan dapat dilakukan. Diakui sebanyak 61 persen mengaku puas.

5. Nigeria
Merupakan satu-satunya negara dengan tingkat kepuasan seks tertinggi di Afrika. Didukung populasi penduduk yang banyak, warga Nigeria juga dikenal sebagai orang yang melakukan hubungan seks dengan durasi lama.

Bayangkan saja, setiap pasangan bisa melakukan hubungan seks rata-rata selama 24 menit. ** Baca juga: Stop Celana Jins & Tindik Telinga di Korea Utara

Wow…(ilj/bbs)

Berita Terbaru