oleh

Pencuri Mesin ATM di India Gagal Beraksi Karena Terjepit Tembok

Kabar6-Maksud hati ingin menggondol mesin ATM, tapi yang terjadi tubuh si pencuri justru terjepit tembok. Peristiwa itulah yang dialami seeorang pria bernama Upendra Roy (28).

Pria yang juga karyawan sebuah perusahaan pakan unggas itu, melansir ScoopWhoop, gagal melancarkan aksinya lantaran terjepit di antara mesin dan tembok sebuah gerai ATM di Distrik Namakkala, Negara Bagian Tamil Nadu, India. Roy ditemukan terjepit oleh warga pada pukul 00.15 waktu setempat, yang kemudian melaporkannya ke polisi.

Roy diketahui terjepit setelah berusaha mengeluarkan kayu dari belakang mesin ATM, namun tak bisa keluar lagi. Sebenarnya, warga sudah curiga dengan aksi Upendra karena terdengar suara keras dari dalam gerai. ** Baca juga: Sadis! Gamer Asal Brasil Bunuh Seorang Remaja Putri dan Bagikan Videonya

Roy sempat menggeser ATM lalu memukulnya menggunakan batu. Tampaknya dia berusaha membuka pintu mesin yang terbuat dari baja itu. Polisi menemukan Roy terjebak di antara dinding dan ATM. Dia langsung ditangkap begitu ditarik keluar.

Dalam penyelidikan polisi terungkap, Roy dalam kondisi mabuk ringan. Pada siang harinya, dia dihadirkan ke pengadilan untuk mendengarkan dakwaan atas tuduhan pencurian.(ilj/bbs)

Berita Terbaru