oleh

Pencairan Bansos di Binong Abaikan Protokol Kesehatan

Kabar6 – Pencairan bantuan sosial (Bansos) terdampak virus corona atau Covid-19 bersumber dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten di Halaman SMKS Binong, Kelurahaan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang mengabaikan protokol Kesehatan, Sabtu (11/7/2020).

Pantauan dilapangan, para warga penerima bansos nampak berdesak-berdesakan dan tidak menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Sementara itu, Lurah Binong Rizki Rizani Fachzi terlihat selalu mengingatkan warganya untuk tetap tertib dan menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah melalui pengeras suara.

“Udah kita koar-koar dan sudah menyaipkan ruangan di dalam kelas yang ber AC, tapi susah diatur, mungkin warga terlalu antusias,” kata Rizki.

**Baca juga: Butuh SMAN Sederajat di Curug Kulon, Ini Kata Sekcam Curug.

Rizki menambahkan, antrian warga ini untuk mengambik Bansos terdampak Covid-19 sebesar Rp 600 ribu bersumber dari Pemprov Banten. Hingga saat ini, aparatur Keluarahaan Binong masih beruapaya keras untuk mengatur masyarakat.

“Ini antrian Bansos dari Pemprov Banten, kami masih berusaha keras agar warga menerapkan protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru