Penasaran Rasa Daging Manusia, Pria Ini Menyayat Kakinya

Greg Foot dalam cuplikan video Secrets of Everything (foto: BBC)
Greg Foot dalam cuplikan video Secrets of Everything (foto: BBC)
Greg Foot dalam cuplikan video Secrets of Everything (foto: BBC)
Greg Foot, cuplikan video Secrets of Everything (foto: BBC)

Kabar6-Bagi Anda penggemar daging, entah itu daging sapi, domba atau kambing, mungkin saat melakukan wisata kuliner akan mencari makanan yang berbahan dasar daging.
Namun untuk hal yang satu ini seperti Anda akan berpikir ulang, merasakan daging manusia.

Greg Foot, seorang pria yang berprofesi sebagai wartawan sains untuk BBC, dikutip dari wowmenariknya.com, memberanikan diri memotong bagian kecil dari otot kakinya untuk dijadikan sampel.

Video seri BBC “Secrets of Everything” yang diunggah ke YouTube oleh akun BritLab, menyebutkan bahwa daging manusia tak jauh berbeda dengan daging sapi dan ayam.

Dalam video tersebut, Greg memiliki biopsi (pengambilan jaringan tubuh) yang diambil dari otot pahanya. Setelah dilakukan analisis di laboratorium, daging manusia mengandung serat mirip dengan yang ditemukan dalam dada ayam dan daging sapi.

Karena memakan daging sendiri ilegal di Inggris, Greg kemudian memasak biopsinya sendiri di dalam sebuah laboratorium yang terletak di Nottingham. ** Baca juga: Daftar Bandara Terburuk Versi Pilot

Hasilnya, daging manusia memiliki aroma yang lebih dibandingkan dengan daging ayam atau sapi. Hmm…penasaran mencoba daging sendiri?(ilj/bbs)