oleh

Penampakan UFO di Langit Area Markas Timbulkan Dugaan Alien Tengah Awasi Pasukan Luar Angkasa AS

Kabar6-Penampakan UFO melayang di atas langit markas Space Force menimbulkan dugaan alien tengah mengawasi Pasukan Luar Angkasa Amerika Serikat (AS), Space Foce.

Diketahui, Space Force dibentuk oleh mantan Presiden Donald Trump, bertugas melindungi satelit AS yang mengorbit di Bumi. Namun pasukan ini mulai terusik dengan keberadaan manusia.

Pakar UFO Jason Suraci, melansir Dailystar, merekam beberapa bola aneh di wilayah udara pangkalan Angkatan Luar Angkasa Buckley di Aurora, Colorado. Objek itu tampak cacat, sementara yang lain menyerupai pelat UFO yang direkam oleh pilot Angkatan Laut AS. Namun Suraci memastikan, benda itu bukanlah drone.

“Ini adalah piring terbang UFO yang saya lihat sebelum menghilang di balik awan. Itu bukan drone, balon atau semacam pesawat terbang,” terang Suraci. ** Baca juga: Akhiri Praktik Setelah Berabad-abad, Korsel Luncurkan Satgas Larang Konsumsi Daging Anjing

Angkatan Luar Angkasa sendiri pertama kali dibuat dalam lebih dari 70 tahun, berada di bawah kendali Angkatan Udara AS dan diluncurkan pada 2019. Dalam dokumen Angkatan Udara AS, terungkap bahwa dana senilai sekira Rp192,4 triliun akan dianggarkan dalam lima tahun ke depan untuk Space Force.

Untuk tahun pertama, pembentukan pasukan luar angkasa hanya membutuhkan biaya sekira Rp49,2 trliun. Kemudian dalam lima tahun, jumlahnya menjadi sekira Rp192,4 triliun.

Wow…(ilj/bbs)

Berita Terbaru