oleh

Penampakan Benda Berbentuk Ular Diduga UFO Terbang di Langit AS

Kabar6-Penampakan benda berbentuk ular yang terbang di beberapa tempat di AS, dari Wyoming ke Texas, telah mendorong sejumlah teori. Sebagian orang menduga, objek memanjang itu adalah UFO.

Namun di sisi lain, juga memunculkan teori konspirasi tentang pemerintah yang secara diam-diam memata-matai orang. Melansir Dailystar, klaim itu dipicu oleh laporan tentang salah satu dari mereka melayang di atas Dallas, Texas. Mutual UFO Network (MUFON) menggambarkan benda itu sebagai pipa hitam dengan warna logam kusam.

Menurut laporan, setidaknya dua orang secara independen mengatakan bahwa mereka melihat benda aneh itu. “Mereka juga telah melihat benda itu dan membagikan kesaksian yang sama persis. Itu jelas menambah validitas pada penampakan ini. Saya tidak berpikir, saat ini, ada orang yang berbohong,” kata Jane Kyle, seorang pemburu UFO.

Dengan tidak adanya penjelasan yang layak, para peneliti telah mengungkapkan teori mereka sendiri. Kyle setuju dengan salah satu dari para peneliti, bahwa benda tersebut mungkin salah satu proyek rahasia militer AS.

“Namun, Kita tidak akan dapat menemukan dengan tepat apakah itu, karena hal semacam ini tidak bisa diakses publik. Namun, bentuk yang tidak biasa dari objek ini menawarkan ruang untuk diperdebatkan. UFO seperti ular, saya merasa ingin bersandar pada hal yang bukan milik kita sendiri,” urai Kyle.

Diduga, objek itu ditemukan untuk pertama kalinya pada Juni di atas Gurun Mojave, California, yang terletak tidak jauh dari Area 51 yang terkenal, sebuah pangkalan militer, di mana seperti yang dinyatakan oleh berbagai teori konspirasi, pemerintah AS diduga melakukan percobaan dengan teknologi asing. ** Baca juga: ‘Pesan Cinta’ yang Ditulis pada Uang Kertas Bikin Pria Ini Jadi Incaran Netizen

Objek tersebut kembali muncul pada Desember di Gurun Mojave. Dan semenjak itu, objek tadi muncul di beberapa negara bagian lain di AS seperti New York, Wyoming dan Washington, bahkan Edinburgh, Skotlandia.(ilj/bbs)

Berita Terbaru