oleh

Penambang Batu Bara di Rusia Klaim Temukan UFO di Bawah Tanah

Kabar6-Sebuah benda misterius mirip UFO ditemukan dalam sebuah tambang batu bara di Distrik Belovo, Kemerovo, Rusia. UFO atau piring terbang itu berukuran 1,2 meter, dengan berat sekira 200 kg.

“Sopir excavator memberitahu saya bahwa dia telah menemukan benda yang tidak biasa pada permukaan batu bara,” demikian pernyataan seorang pria yang mengaku telah membantu menemukan UFO.

“Saya tiba di cekungan batu bara dan melihat benda ini. Pada awalnya, saya pikir itu adalah perisai. Tapi kami meletakkannya di tepinya dan saya melihat bahwa itu terlihat seperti UFO. Saya yakin temuan ini mungkin semacam benda untuk melempar. Mungkin saja jika dahulu lebih besar dari kita mereka mungkin menggunakan disk ini untuk melempar,” analisa pria yang tidak disebutkan namanya tadi.

Ditambahkan, “Atau bisa juga semacam salinan miniatur, yaitu, jika orang melihat benda langit seperti ini, mereka mungkin telah membuat salinan UFO ini.”

Seorang pendukung kehidupan alien bernama Scott Waring, melansir Express, mengatakan bahwa satu di antara sedikit yang percaya benda berbentuk cakram mini itu benar-benar bisa saja sebuah UFO.

Dalam blog etdatabase.com Waring menulis, “Saya percaya apa yang mereka temukan adalah pesawat UFO. Drone yang lebih kecil ini digunakan sebagai pengintai untuk menjaga pesawat yang lebih besar lewat dengan aman.”

Dikatakan Waring, seringkali sebuah UFO akan memiliki pesawat penuntun kecil ini atau bola ukuran bisbol yang lebih kecil berputar di sekitar UFO seperti perisai pelindung. Banyak disk UFO seperti itu telah ditemukan di seluruh dunia, selalu berat dan tampaknya terbuat dari batu.

“Namun saya tidak percaya itu benar-benar batu, tetapi merupakan bahan mikro nanorobotis solid yang memperkuat batu seperti UFO, tetapi sebenarnya adalah jaringan yang kompleks,” analisa Waring.

“Saya percaya jika kita melihat materialnya di bawah mikroskop elektron, kita akan menemukan bukti teknologi alien mikro,” katanya lagi.

Penemuan itu sendiri menuai beragam komentar sejak pertama kali diunggah ke YouTube. Seorang pria bernama Donny Maddocks menuliskan komentar, “Apa ini? UFO untuk SEMUT? ”

Sementara pengguna YouTube Boda’safa ‘Hau’Alii’ berkomentar, “Hubcap penuh dengan abu.” ** Baca juga: Seekor Anjing Peliharaan Gigit Wajah Pemiliknya Karena Dipaksa Selfie

Namun, pengguna lain bernama Nickael7 tampak lebih yakin tentang UFO. Dia menuliskan, “Mari kita buka dan lakukan rekayasa balik! Rusia akan memiliki pesawat tempur generasi keenam.”

Percayakah Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru