oleh

Pemuda yang Terkapar di Tangerang Digorok Teman sendiri

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Polisi akhirnya menguak misteri mayat pria dengan leher tergorok dan terkapar di Jalan Diklat Pemda, Kampung Dukuh Pinang, Desa Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/7/2016).

Pria itu diketahui bernama Naswam alias Komboy (29) itu belakangan diketahui dihabisi oleh temannya sendiri, Hardi Saputra (20), yang kini sudah berhasil ditangkap polisi.

Ya, pemuda Kampung Banjar Sari, Talang Padang, Lampung itu disergap tim buser Polsek Kelapa Dua pimpinan Ipda Asrul Azis Harahap, dirumah kontrakannya tak jauh dari lokasi kejadian.

“Alhamdulillah dalam waktu singkat pelaku berhasil kami amankan saat bersembunyi di atas plafon kontrakannya,” kata Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zainal Ahzab AMd.

Kapolsek menjelaskan, aksi sadis yang dilakukan Hardi Saputra diketahui bermotif dendam. Pelaku yang tengah menggelar pesta miras bersama Naswan dan temannya Dedi, terlibat cekcok mulut.

Selain menghabisi nyawa Naswan, buruh pabrik itu juga menusuk Dedi. Hingga kini Dhedi masih dirawat intensif di rumah sakit. **Baca juga: Perampok Bersamurai di Solear Nyaris “Bakar” Anak Ketua RT.

“Motifnya sakit hati. Pelaku terlibat cekcok mulut dengan kedua korban saat pesta miras,” ucap Kompol Zainal Ahzab. **Baca juga: Perampok Bersamurai Satroni Rumah Juragan Sembako di Tangerang.

Teka-teki pembunuhan sadis itu terungkap setelah polisi mendapat informasi tentang keberadaan sepeda motor Honda Vario milik Dedo. Kuda besi korban ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan jasad Naswan. **Baca juga: Lebih Meriah, Festival Cisadane Tahun 2016.

“Keluarga korban datang ke TKP mencari keberadaan anaknya yang terlibat perkelahian,” ungkap Kapolsek. **Baca juga: Banyak WNA Menetap, Warga Polomerak Resah.

Mendapat informasi berharga tersebut, tim buser pimpinan Panit Reskrim Ipda Asrul Azis Harahap langsung bergerak menyisir lokasi kejadian. **Baca juga: Pria dengan Leher Tergorok Terkapar di Tangerang .

Alhasil, polisi berhasil mengamankan Hardi Saputra di rumah kontrakannya, saat sedang bersiap kabur ke Lampung.(abie)

Berita Terbaru