oleh

Pemotor Korban Kecelakaan Tunggal Ini Belum Dikenali

Korban kecelakaan di Tangerang belum dikenali.(agm)

Kabar6-Kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di Jalan Raya Buran Asem, Kampung Buaran Asem, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Senin (23/5/2016).

Akibat kejadian itu, seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tewas seketika dilokasi.

Kanit Laka Lantas Polres Kota Tangerang, Aiptu M.Arifin mengatakan, kejadian berawal dari sepeda motor bernopol B 6313 GJN yang dikendarai korban melaju dari arah Tanjung Anom, Kecamatan Mauk.

Saat dilokasi, korban yang melaju kencang kehilangan kehilangan kendali, sepeda sepeda motornya melindas garis kejut yang ada di ruas jalan.

“Mirisnya, begitu terjatuh, korban juga tertabrak oleh sepeda motor yang belum diketahui nopolnya,” ungkap Arifin. **Baca juga: ASDP Buka Loket Kapal Ferry di Rest Area Tol Tamer.

Kini, jenazah pria yang memiliki ciri-ciri usia sekitar 45 tahun, berambut hitam lurus, kulit sawo matang, mengenakan kaos berwarna putih bertuliskan sepeda onthel dan mengenakan celana hitam, masih terbaring di RSUD Tangerang. **Baca juga: Operasi Patuh di Tangerang, Pemotor Dominasi Pelanggaran.
 
“Bagi yang mengenali korban, bisa menghubungi 021-5991462 atau penyidik laka lantas di 08176390100, 082112514647,” tutup Arifin.(agm)

**Baca juga: Bercinta Itu Menyehatkan.

Berita Terbaru