oleh

Pemotor Diimbau Waspada Jika Lewat Flyover Ciputat

Pemotor terkapar di Flyover Ciputat, Tangsel.(cep)

Kabar6-Kepolisian Resor Tangerang Selatan (Tangsel), mengimbau pengendara kendaraan roda dua berhati-hati, jika melintasi flyover di Jalan Ir H Djuanda, di Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Jangan sampai, kecelakaan yang menimpa Amir Hamzah (25) pada Minggu (5/3/2017) malam, tejadi pada Anda.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, kecelakaan bermula saat Amir, warga Cikadu, Kelurahan Sidamulya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, sedang melintasi flyover Ciputat, tepatnya di Jalan IR Djuanda dari arah Lebak Bulus menuju Bogor dengan mengendarai Honda CB150 bernomor polisi B 4492 BJS.

Setibanya di atas flyover, saat menikung korban tidak dapat menguasai motor yang dikendarainya hingga hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan dan pot bunga.

Beruntung, nyawa korban dapat diselamatkan karena Unit Lakalantas Polres Tangsel yang mendapat informasi kecelakaan bergerak cepat dan langsung membawa korban ke RS Sari Asih guna mendapatkan pertolongan pertama.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka memar pada bagian pelipis, tangan kanan terkilir, dan luka pada bagian mulut.**Baca juga: Gegana Amankan Tas Mencurigakan di PLTU Suralaya.

Kabag Humas Polres Tangsel, Komisaris Mansuri mengimbau pengendara untuk tidak kebut-kebutan saat melintasi tikungan yang ada di atas flyover.**Baca juga: Santri Al-Zaytun Ditemukan Tewas Tenggelam.

“Kami mengimbau pengendara berhati-hati untuk menghindari potensi kecelakaan,” kata Mansuri.(cep)

Berita Terbaru