oleh

Pemkot Tangsel dan Bekraf Segera Teken MoU

Kabar6-Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) telah sering bertandang ke Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Meski demikian mereka belum merasa puas.

“Karena sampai sekarang belum ada hasil yang riil,” kata Ketua Bekraf, Triawan Munaf di Akademi Bambu Nusantara, Kelurahan/Kecamatan Setu, kemarin.

Menurutnya, dalam waktu dekat bakal da Badan Pemerintah (Banper) untuk merevitalisasi untuk tiga tahun. Baginya akan terasa aneh jika daerah yang terdekat dengan istana belum dibantu.

Triawan mengakui dalam memberikan bantuan tentunya Bekraf menuntut kepada komunitas Akademi Bambu Nusantara untuk membuat program agar dapat mempertanggungjawabkan dana bantuan yang disalurkan.

“Intinya kita selalu siap dan akan kita bantu. Nanti akan ada MoU antara Pemkot Tangerang Selatan dengan Bekraf,” kata Triawan.**Baca juga: Angka Perceraian PNS di Kabupaten Lebak Meningkat.

Bantuan yang diberikan, lanjutnya, bukan hanya untuk AKN saja. Tetapi juga industri kreatif lainnya di Kota Tangsel. Ia melihat ada produk dan konsumen yang cukup menjanjikan.(yud)

Berita Terbaru