oleh

Pemkot Tangerang Komitmen Terus Perangi Narkoba

Walikota Tangerang, Arief Wismansyah.(hms)

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berupaya membentengi generasi muda khususnya para pelajar di Kota Tangerang terhadap penyalahgunaan narkoba.

Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah mengatakan, upaya Pemkot Tangerang dalam memerangi bahaya narkoba di antaranya melalui program Kampung Tangerang Bersih dari Narkoba (Bersinar), yang telah dicanangkan di setiap kelurahan dan kecamatan.

“Bahkan kami juga telah melakukan komunikasi dengan Kepala BNN Pusat, Budi Waseso, terkait permintaan pembentukan BNN Kota Tangerang,” ungkap Arief dalam dialog dihadapan pelajar se-Kota Tangerang di Lapangan Ahmad Yani, Minggu (21/8/2016). **Baca juga: Tawuran Pelajar di Tangerang, Satu Tewas Satu Sekarat.

Arief tak menampik, bila Pemkot Tangerang membutuhkan peran kontrol dari masyarakat dalam memerangi narkoba. Pelaku penyalahgunaan narkoba, dipastikan tidak akan dihukum, tetapi justru dibantu untuk bisa sembuh. **Baca juga: Walikota Arief Berharap Pesantren Cetak Generasi yang Berakhlak Mulia.

Oleh karena itu, pihaknya mengimbau kepada semua pihak untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkoba, agar cita-cita Kota Tangerang bebas narkoba bisa terwujud. **Baca juga: Jelang Pilgub Banten, Karikatur “RAKYAT” Beredar di Medsos.

“Pemberantasan narkoba harus melibatkan semua pihak. Seperti halnya dialog yang digelar hari ini. Terima kasih atas kepeduliannya terhadap generasi penerus bangsa. Mari perangi narkoba karena narkoba musuh kita bersama,” paparnya.(hms)

Berita Terbaru