Pemkot Tangerang Gelar Halal bi Halal Akbar

Halal bi Halal Pemkot Tangerang.(BL/hms)

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Halal bi Halal akbar yang diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Tangerang, Senin (25/6/2018)

Dalam Halal bi halal ini, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah kembali aktif bertugas setelah 130 hari menjalani cuti Pilkada. Arief mengucapkan terimakasih pada Pjs Walikota Yusuf yang telah menjabat selama beliau menjalankan cuti.

“Saya yakin beliau adalah birokrat tulen, Hal ini terbukti dengan berjalan nya dengan baik roda pemerintahan dan pelayanan di Kota Tangerang. Kita doakan semoga segala sesuatunya menjadi amal kebaikan,” paparnya.

Dengan kepadatan yang dirasakan di Pusat Pemkot Tangerang, Arief mengingatkan kembali bahwa Kota Tangerang memiliki sumber daya manusia yang cukup memadai.**Baca Juga: Laporan Anggaran 2017, Pendapatan Daerah Kota Tangerang Rp3,9 T.

“Harusnya jumlah PNS yang kita miliki bisa melayani masyarakat Kota Tangerang dengan lebih baik lagi, ditambah dengan berbagai aplikasi dan sistem yang sudah di bangun oleh Pemkot. Terus perbaiki kekurangan-kekurangan yang ada agar kualitas pelayanan bisa menjadi lebih baik lagi,” paparnya.(BL/hms)