oleh

Pemkot Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Pemilu

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meminta masyarakat dapat bersama-sama berperan aktif dalam menjaga kekondusifan saat pagelaran Pemilihan Umum (Pemilu), yang sedianya akan dilaksanakan pada April 2014 mendatang.

Demikian hal itu dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Rachmansyah di sela-sela mengikuti acara diskusi publik Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT), yang digelar di ruang Ahklakul Kharimah, Puspemkot Tangerang, Sabtu (15/4/2013).

“Terkait pemilu yang akan kita hadapi ini, tentunya kita semua harus bisa menjaga kondusifitas dan juga harus berperan serta untuk mensukseskannya,” kata Rachmansyah, dalam sambutannya.

Pasalnya, kata dia, diketahui bahwasannya peserta / partai politik (parpol) yang mengikuti perhelatan lima tahunan sekali itu cukup banyak. Sehingga, lanjutnya, akan cukup lebih riskan adanya konflik.

“Lebih banyak peserta itu riskan konflik. Untuk itu marilah kita sama-sama menjaganya,” pungkasnya. **Baca juga: Bupati Tangerang Jadi Jurkam Partai Golkar.

Untuk diketahui, dalam acara diskusi yang bertema ‘Peran Regulasi Lembaga Survei Dalam Pemilihan Umum 2014’ itu juga dihadiri dari unsur Komisi Pemilihan Umum (KPU), KNPI Kota Tangerang serta para tokoh masyarakat setempat.(ges)

 

Berita Terbaru