oleh

Pemkab Tangerang Tertibkan Prostitusi di Kosambi

Kabar6-Perang terhadap bisnis prostitusi terus dikumandangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

 

“Penertiban terus kita lakukan, sampai nantinya wilayah Kabupaten Tangerang, benar-benar bersih dari lokalisasi prostitusi,” ujar Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Yusuf Herawan, saat dihubungi kabar6.com, Rabu (18/11/2015).

 

Menurutnya, penertiban lokalisasi yang ada dilakukan secara bertahap sesuai jadwal. Diawali dengan penertiban lokalisasi Kali Prancis I, kemudian berlanjut ke Kali Prancis II di Kecamatan Kosambi.

 

“Penertiban dua lokalisasi itu sedang kita lakukan. Tentunya kami juga dibantu instansi terkait, termasuk pihak Kepolisian dan TNI,” ujarnya. ** Baca juga: Kadinkes Tangsel: Jaga Psikologis ODHA

 

Kedepan, penertiban lokalisasi Kali Prancis III akan digabung dengan lokalisasi Dadap Cheng In. “Penertiban ini rencananya akan dilakukan pada tahun 2016,” ujar Kasatpol PP lagi.

 

Untuk diketahui, dari pendataan yang dilakukan Satpol PP setempat, diketahui ada sebanyak 620 pekerja seks komersial (PSK) serta tempat prostitusi di wilayah Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.(shy)

Berita Terbaru