oleh

Pemkab Tangerang Serahkan 56 Aset ke Pemkot Tangerang

Kabar6-Sebanyak 56 aset Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan diserahkan kepada Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang setelah Paripurna penetapan keputusan DPRD terhadap penyerahan asset Pemkab Tangerang ke Pemkot Tangerang.

Bupati Kabupaten Tangerang Zaki Iskandar mengatakan penyerahan aset akan diserahkan langsung pada perayaan HUT Kabupaten Tangerang.

“Insya allah untuk penyerahan secara tuntas akan diserahkan pada HUT Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Tangerang pada Senin (17/12/2018)

Penyerahan asset tersebut dilakukan secara hibah kepada Pemkot Tangerang.Menurutnya, ada beberapa aset Pemkab Tangerang yang tidak diserahkan kepada Pemkot Tangerang.

“PDAM dan RSUD tidak diserahkan karena bersifat bidang usaha, serta Gedung Pendopo tidak serahkan juga,” ujarnya.**Baca Juga: Bawa Sabu, Seorang Buruh di Mauk Dibekuk Polisi.

Pemkab Tangerang sendiri akan menerima asset yang diserahkan dari Pemkot Tangerang sejumlah lima titik lokasi total luas wilayah 436.852 meter persegi.(oke)

Berita Terbaru