oleh

Pemkab Tangerang Gelar Operasi Pasar Daging Sapi

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang segera menggelar operasi pasar, menyusul aksi boikot daging sapi lewat mogok jualan yang dilakukan pedagang daging di wilayah tersebut.

 

Kepastian itu disampaikan Kepala Seksi Bina Operasi Pasar pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang, Mohamad Iqbal, Selasa (11/8/2015). ** Baca juga: Hari Ini, Lapak Daging di Pasar Cikupa Kosong

 

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Bulog. Dan, sesuai arahan Kepala Dinas, operasi pasar ini tentunya dilakukan untuk membantu para pedagang daging sapi dan konsumen daging sapi,” ungkapnya kepada kabar6.com, Selasa (11/8/2015).

 

Dikatakan Iqbal, saat ini pihaknya sedang mengadakan rapat internal dengan pihak pasar, kecamatan serta pihak kepolisian.

 

“Hari ini kami akan minta persetujuan pak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Kemudian besok akan dilakukan rapat untuk menentukan berapa banyak tempat yang digelar dan jumlah dagingnya,” jelas Iqbal. ** Baca juga: Dua Pengedar Sabu Cipondoh Dicokok Polsek Neglasari

 

Diketahui, puluhan pedagang daging di Pasar Cikupa, hari ini menggelar aksi mogok jualan. Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk protes menyusul terus naiknya harga daging sapi hingga Rp130 ribu per kilogram.(shy)

Berita Terbaru