oleh

Pemkab Tangerang: Ayo Sukseskan Pilkada 2018

Kabar6-Pemerintah Kabupaten Tangerang berharap pelaksanaan launching Pilkada yang digelar KPU Kabupaten Tangerang di Balaraja, Kamis (21/12/2017) bisa mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya..

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengatakan pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Komisioner dan Anggota KPU Kabupaten Tangerang yang telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Acara launching ini merupakan wujud dan komitmen KPU, agar pesta demokrasi yang akan digelar pada 2018 mendatang, bisa berjalan aman, tertib, lancar, kondusif dan berkeadilan.

“Mari kita sukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang, dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersedia dilingkungan masing- masing,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli mengatakan, proses demokrasi yang bakal dihelat awal tahun depan, merupakan hajat warga Kabupaten Tangerang yang harus dijaga dan disukseskan bersama.

Tak hanya itu, dia juga berharap agar KPU Kabupaten Tangerang terus melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat, agar partisipasi pemilih bisa sesuai dengan target yang telah direncanakan.**Baca Juga: KPU Kabupaten Tangerang Gelar Launching Pilkada 2018.

“Kami menyambut baik upaya KPU ini, sehingga launching Pilkada Kabupaten Tangerang ini berjalan lancar,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru