oleh

Pemkab Pandeglang Sabet Tiga Penghargaan Diajang Top Awards 2022

Kabar6-Pemerintah Kabupaten Pandeglang menyabet tiga penghargaan dalam ajangTop BUMD Awards 2022.

Penghargaan Top Awards 2022 yang diberikan oleh majalah TopBusiness kepada Pemkab Pandeglang diantaranya Top Pembina BUMD 2022 diraih oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, sedangkan perusahaan daerah BPR Berkah (Perseroda) Kabupaten Pandeglang menyabet dua penghargaan sekaligus yaitu sebagai Top BUMD Awards dan penghargaan kepada Direktur Utama BPR Berkah (Perseroda) Kabupaten Pandeglang sebagai Top CEO BUMD 2022.

Penghargaan Top Awards merupakan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Pembina BUMD (Kepala Daerah) dan BUMD/CEO BUMD yang dinilai berhasil dalam peningkatan kinerja keuangan, pelayanan dan peningkatan kontribusi yang signifikan dalam menggerakan roda perekonomian.

Kabar6.com
Pemkab Pandeglang Sabet Tiga Penghargaan Diajang Top Awards 2022.(ist)

Penghargaan Top BUMD Awards 2022 diserahkan langsung oleh CEO/Pempred majalalah TopBusiness Lutfi Handayani kepada Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban didampingi Direktur Utama BPR Berkah Pandeglang Jaenudin dan asisten Administrasi Umum Setda Kurnia Satriawan bertempat di Ballroom Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Usai acara penghargaan tersebut, Wakil Bupati Tanto Warsono Arban mengatakan kontribusi BPR Berkah terhadap pembangunan dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) cukup besar, sehingga berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejehteraan masyarakat, “kata Tanto.

Ia menambahkan BPR Berkah merupakan Badan Usaha Milik Daerah sudah barang tentu kita berkewajiban menjadikan BPR Berkah lebih maju dan berkembang, “tambahnya.

Tanto berharap BPR sebagai perusahaan yang profesional dan kredibel tentu saja BPR Berkah harus lebih meningkatkan kinerja dan kepercayaan masyarakat, sehingga kehadiran BPR Berkah ini dapat bermanfaat dan mampu memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan pembangunan dan kesejehteraan masyarakat, “harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT.BPR Berkah (Perseroda) Kabupaten Pandeglang Jaenudin mengucapkan syukur dan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan unsur terkait yang telah membesarkan PT.BPR Berkah sehingga mendapatkan penghargaan dalam ajang Top Awards 2022.

Menurut Jaenudin penghargaan ini merupakan hasil kerja keras kita semua, tentu saja penghargaan tersebut menjadi motivasi dan penyemangat untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, “kata Jaenudin.

Lebih lanjut Ia mengatakan BPR Berkah terus berupaya membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat melalui program-program BPR Berkah, “ucap Jaenudin.

Jaenudin menegaskan pihaknya memiliki komitmen dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, perbaikan pelayanan dan peningkatan kinerja menjadi kunci utama untuk mewujudkan komitmen tersebut, “terang Jaenudin.

**Baca juga: Ramadan Beroperasi, Usai Digerebek Tempat Hiburan di Ciputat Terancam Dibongkar

“Alhamdulilah berkat kerjasama dan sinergitas semua pihak serta kerja kolektif seluruh pegawai BPR Berkah, kami mendaptkan penghargaan di ajang Top Bussines Top Awards 2022, “tuturnya.

“Terima kasih kepada semua pihak terutama para nasabah, berkat dukungan dan kepercayaanya, BPR Berkah mampu memberikan kontribusi terhadap aspek pembangunan Pemerintah daerah dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang, “ujarnya.(ADV)

Berita Terbaru