oleh

Pemkab Kutai Timur Kagumi Prestasi Kota Tangerang

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur untuk kedua kalinya melakukan kunjungan kerja ke PPemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang.

Keberhasilan Kota Tangerang di sejumlah bidang menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka untuk datang kembali.

“Kami tak akan pernah bosan untuk datang belajar ke Kota Tangerang. Meski usia masih muda tapi telah mencapai keberhasilan luar biasa. Kami tak salah datang ke sini,” kata Wakil Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman di Tangerang, Kamis (4/7/2013).

Ardiansyah Sulaiman yang memimpin rombongan sebanyak 25 orang, disambut langsung oleh Walikota Tangerang Wahidin Halim di Ruang Akhlakul Karimah.

Ardiansyah dalam kata sambutannya menyatakan kekagumannya atas kemajuan Kota Tangerang selama kepemimpinan Wahidin Halim.

“Kami kagum terhadap pengelolaan keuangan daerah yang menghasilkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama enam kali berturut-turut, dan ini satu-satunya kota di Indonesia yang pernah mencapainya,” tuturnya.

Ia juga memberikan apresiasi terhadap program kesehatan gratis dan pendidikan gratis hingga jenjang SLTA.

“Kami tak akan sia-siakan kesempatan baik untuk mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya dari prestasi Kota Tangerang sebagai bekal untuk membangun daerah kami,” ujar Ardiansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Ardiansyah mengundang Walikota Tangerang beserta jajaran untuk mengunjungi Kutai Timur. “Kami akan sambut dan jemput bapak dengan senang hati. Kami akan jemput bapak setibanya di bandara,” pintanya.

Sementara itu, Wahidin mengatakan, apa yang telah dicapai Kota Tangerang tak lain merupakan buah komitmen dan kerja keras seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang.

“Dengan motto Akhlakul Karimah kami terus tanamkan bahwa bekerja itu ibadah. Dengan begitu segala pekerjaan yang dilakukan sepenuhnya dikerjakan dengan sepenuh hati dan ikhlas untuk terus memajukan Kota Tangerang,” kata Wahidin.

Ia menandaskan, apa yang dia lakukan beserta seluruh pegawai melalui berbagai program adalah untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Saya niatkan serta wakafkan diri untuk memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya.(hms/jus)

Berita Terbaru