oleh

Pemilik Rumah di Panongan Pingsan Usai Mendengar Rumahnya Terbakar

Kabar6-usai si jago merah melahap satu rumah, pemilik rumah pun hendak pingsan usai insiden kebakaran di Kampung Serdang Kulon, Desa Serdang Kulon, kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Sartini (55) ade dari keluarga koraban kebakaran mengatakan, usai insiden keluraga koraban pun mendatangi lokasi kejadian dan pemilik rumah pun sempat pingsan lantaran kaget melihat rumah sudah hancur di lahap si jago merah.

“Itu yang punya rumah lagi pingsan. Ini semua keluarga koraban,” surtani saat di mintai keterangan pada Kamis, (23/9/2021) malam.

Keluarga koraban mengakui, ungkap Sartini, pemilik rumah hendak memasak sambel dari dapur belakang rumah nya, hendak menyediakan ketringan, lalu saang pemilik rumah kaget rumah nya sudah di penuhi api.

“Awal mula kejadian saya lagi masak di dapur luar, bukan di dapur dalam, Kaka saya yang punya rumah lagi ngoreng sambel tuh, udh gitu lampu mati, ehh pas gitu Kaka saya lihat api udh berkobran aja di atas,” ungkap Sartini.

Lanjut Sartini, posisi keberadaan nya di luar hendak menyalakan lampu yang padam. Usai ia melihat api sudah berkobran di atas dirinya tidak berani masuk kedalam rumah.

**Baca juga: Si Jago Merah Melahap Satu Rumah Milik Warga Panongan Lantaran Lalai Mematikan Kompor

“Posisi saya mah di luar rumah cuman saya mah masuk mau mengecek kilometer lampu, pengen di naikin kilometer nya, ehh saya takut jadi saya ga berani lagi untuk masuk kedalam pak,” ucapnya. (Cr)

Berita Terbaru