oleh

Pemerkosa Pingsan Setelah Tahu Korbannya Mengidap HIV

Kabar6-Seorang pemuda pemerkosa seketika pingsan begitu mengetahui perempuan yang diperkosanya ternyata mengidap Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Tersangka yang diketahui bernama Richard Thomas (27) ini, bukan hanya terancam tertular virus HIV, tapi juga dijerat hukum dengan ancaman kurungan penjara dalam waktu lama.

“Thomas pingsan seketika begitu mengetahui korban yang diperkosanya mengidap HIV,” lansir Sky News.

Dilaporkan, nasib Thomas akan ditentukan lewat hasil tes pada Jumat (6/9/2013), apakah ia akan hidup dengan HIV atau tidak. “Hasil tes akan diketahui pada hari Jumat ini,” kata Virginia Hayton, pengacara Richard Thomas.

Dalam persidangan yang berlangsung di Inggris, jaksa Harry Pepper mengungkapkan, Richard Thomas masuk ke rumah korban tanpa izin pada 20 Juli 2013 tengah malam.

Pria asal Manchester, Inggris ini melakukan perbuatan biadabnya saat korban dalam kondisi tak sadar.

“Saat pelaku ditahan dan diperiksa, pelaku mengaku mabuk berat. Saat kejadian ia mengaku minum alkohol dalam jumlah besar. Dia juga mengisap kokain dan menenggak ekstasi,” kata Harry Pepper seperti dikutip Fox News, Rabu (4/9/2013).

Saat kejadian, perempuan yang menjadi korban pemerkosaan Richard Thomas juga dalam keadaan tak sadar karena mengkonsumsi pil tidur.

Mengetahui korbannya dalam keadaan sakit dan tidak bangun-bangun, Richard Thomas tetap saja melampiaskan hasratnya.

Dia baru mengetahui korbannya mengidap HIV dari pihak kepolisian setelah dirinya tertangkap.

Korban sendiri baru mengetahui dirinya mengalami pelecehan seksual setelah bangun tidur keesokkan harinya.(bbs/yps)

 

Berita Terbaru