oleh

Pemerintah Kecamatan Legok War War Keliling Beri Himbauan Protokol Covid-19 Ke Masyarakat

Kabar6-Pemerintah Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Legok memberikan himbauan atau War War/Woro woro kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Legok.

Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang Tirta Jaya Laksana mengatakan, war war atau himbauan keliling itu tentang kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kami menghimbau atau mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan terutama untuk adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan 4M,” ungkap Tirta Jaya Laksana kepada kabar6.com melalui WhatsApp, Kamis (7/1/2021).

Menurutnya Tirta Jaya Laksana, masih banyak masyarakat yang ditemukan yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah, padahal lanjut Tirta, Kabupaten Tangerang saat ini sudah zona merah Covid-19.

“Masih ada masyarakat atau pengendara sepeda motor yang tidak pakai masker saat keluar, kita berikan peneguran dan bagikan masker,” ucap Tirta.

**Baca juga: Ini Kronologi Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah di Panongan

Dikatakan Tirta, kegiatan War war ini dengan rute Kantor Kecamatan Legok menuju Liang Landak – PT LG, Pertigaan Dasim – Perempatan Jaha, Jalan Logam – Perempatan Maloko – Perumahan Legok Indah – Tugu Legok – Pasar Legok sampai ke Kemuning kembali ke Kantor Kecamatan Legok.

Hadir dalam giat itu Plt. Camat Legok Melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Legok, Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Legok dan 7 anggota Trantib beserta 2 staf Kesra dan 1 Staf Pemerintahan.(Han)

Berita Terbaru