Pembunuh Janda Juragan Sembako Tangerang Dicurigai Ada di Bandung

Jenazah janda juragan sembako Tangerang dievakuasi.(bad)

Kabar6-Lima pekan sudah berlalu, pasca ditemukannya jasad Swie Kim, janda juragan sembako yang tewas bersimbah darah di rumahnya, Jalan Arya Wangsakara, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Selasa (16/2/2016) lalu.

Hingga Selasa (22/3/2016), pihak Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang dan Polsek Karawaci, masih belum bisa memastikan motif dibalik kasus tersebut.

“Kita masih terus menyelidiki kasus tersebut. Maaf, karena dalam proses penyelidikan maka tidak bisa kami beberkan,” kata Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Sutarmo.

Meski demikian, Sutarmo tak menampik bila kini pihaknya telah mengantongi sejumlah petunjuk, guna mengungkap misteri kematian wanita juragan sembako tersebut. **Baca juga: Temukan Ibunya Tewas, Anak Janda Juragan Sembako Pingsan.

Sutarmo menyebut, bila kini anggotanya tengah berjibaku mengejar pelaku pembunuhan janda beranak dua itu hingga ke daerah Bandung, Jawa Barat. **Baca juga: Janda Juragan Sembako Tewas Berlumur Darah di Karawaci.

“Ada petunjuk yang mengarah ke orang yang kita curigai. Sekali lagi kita tidak bisa menjelaskan petunjuk tersebut. Motif pembunuhan nanti akan terungkap jika si pelakunya telah kita tangkap,” terang Sutarmo.(abie)