Pembobol Panel Listrik The Breeze Ditangkap Polsek Cisauk

TP, pelaku pencurian di The Breeze disergap petugas.(cep)

Kabar6-Seorang pelaku pencurian di kawasan The Breeze, gedung L58, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, diamankan petugas Polsek Cisauk.

Pelaku diketahui berinisial TP (25), warga asal Desa Sekaragon, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP H Mansuri mengatakan, pelaku bersama empat rekannya menggondol panel listrik di lokasi.

Namun, aksi komplotan itu diketahui petugas keamanan setempat, yang langsung menghubungi petugas Polsek Cisauk. **Baca juga: Ricuh, Warga Kelapa Dua Pertahankan Lahan Kementrian Kehutanan.

Petugas yang mendapat informasi itu langsung bergerak menuju lokasi. Namun, dari lima pelaku, petugas hanya berhasil meringkus satu pelaku, sementara empat lainnya yang mengendus kedatangan polisi langsung kabur meninggalkan lokasi. **Baca juga: Dihantam Peluru Nyasar, Satpam di Tangsel Selamat.

“Kejadian itu berlangsung pada Minggu (20/3/2016),” ujar Mansuri, Selasa (22/3/2016). **Baca juga: Beraksi di Tangerang, Begal ABG Ditembak Polisi.

Dari tangan TP, petugas menyita satu panel listrik, serta uang tunai sebesar Rp240 ribu. Kini, pelaku diperiksa intensif di Mapolsek Cisauk.(cep/yud)

**Baca juga: Pilgub Banten 2017, Aa “Merapat” ke Nasdem.