oleh

Pembeli Buku Pak BEYE Dapat Tandatangan

Kabar6-Suprise bagi puluhan pengunjung Gramedia Summarecon Mal Serpong (SMS) yang sekaligus menjadi pembeli buku karangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (5/3/2014).

Pasalnya, selain buku yang dibeli mendapatkan tandatangan langsung dari Pak BEYE (sapaan akrab Presiden SBY), mereka juga mendapatkan moment berforo langsung dengan sang Presdien.

Ya, kehadiran Presiden SBY ke SMS hari ini dalam rangka meninjau distribusi dan penjualan bukunya yang diedarkan oleh Gramedia di mal tersebut.

“Wuih, heboh pisan euy ada Pak Beye sama Ibu Ani. Udah gagah, orangnya ganteng pisan. Ibu Aninya juga geulis,” ujar Neneng, salah seorang karyawan di salah satu tenan di SMS tak kuasa menahan rasa kagumnya.

Sedianya, ada 5 buku karangan SBY yang diedarkan oleh Gramedia. Yakni, SBY, Selalu Ada Pilihan, Pak BEYE dan politiknya, Pak BEYE dan istinanya, Pak BEYE dan kalangnnya. **Baca juga: Pak BEYE Mampir, Pengamanan SMS Diperketat.

Ya, selain menijau distribusi bukunya, Presdien SBY dan Ibu Ani bersama rombongan didampingi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, juga menyempatkan diri untuk malam di salah satu gerai di mal tersebut.(bad/dan)

Berita Terbaru