oleh

Pembahasan Revitalisasi Pasar Ciputat, RDP di DPRD Tangsel Bersambung

Kabar6-Ramainya pemberitaan mengenai Revitalisasi Pasar Ciputat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) lakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Dalam RDP tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangsel, Maya Mardiana, lalu dihadiri juga dengan perwakilan-perwakilan dari Dinas Bangunan dan Perumahan Rakyat (DBPR), dan BPKAD Tangsel.

Anggota Komisi 3 DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari Fraksi Golkar Muhamad Aziz mengaku belum mengetahui soal Revitalisasi Pasar Ciputat tahap 2.

Saat ini, Aziz menerangkan, pihaknya akan memanggil semua pihak, untuk mengekspose proyek yang telah berjalan sejak September 2020 lalu.

“Kita menindaklanjuti RDP, akan mengundang kembali DBPR untuk ekspose posisi existing pasar yang sekarang, kemudian tahap duanya bagaimana kita akan melihat,” ujarnya kepada Kabar6.com di Gedung DPRD Kota Tangsel, Senin (8/3/2021).

Menurut Aziz, untuk tahap kedua, pihaknya ingin mengetahui sejauh mana perkembangan dan target pembangunan berapa lama kepada DBPR yang akan diundang pada RDP selanjutnya.

**Baca juga: DPRD Tangsel Setuju Sampah Dibuang ke TPA Cilowong di Serang

“Selain mengundang dinas terkait, kita nanti akan mengundang perwakilan pedagang sama pengelola Plaza Ciputat yakni PT Betania,” tutupnya.

Diketahui, RDP mengenai revitalisasi Pasar Ciputat saat ini bersambung, dan akan dilanjutkan dengan pembahasan badan musyawarah (Banmus) terlebih dahulu.(eka)

Berita Terbaru