oleh

Pembahasan Ganti Rugi Lahan Runway III Deadlock

pertemuan membahas harga lahan runway Bandara Soetta.(shy)

Kabar6-Pertemuan yang dilakukan antara warga Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi dengan DPRD Kabupaten Tangerang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang serta, Angkasa Pura (AP) II di Ruang Gabungan DPRD Kabupaten Tangerang tak menemui titik temu, Selasa (14/3/2017).

Pertemuan terkait pembahasan harga ganti rugi lahan pelebaran Runway 3 Bandara Soekarno Hatta (Soetta) tersebut, sampai saat ini tidak menemui kesepakatan.

“Belum ada titik temu terkait kesepakatan harga, di sini kami hanya sebagai legislator yang membantu masyarakat untuk bertemu dengan Tim AP II dan memang belum ada kesepakatan atau hasil atas tuntutan warga karena, AP II sendiri belum berkoordinasi dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang dan Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP),” ungkap Wakil DPRD Kabupaten Tangerang, Barhum.**Baca juga: Tenangkan Pendemo, Barhum Malah Disemprot Warga.

Akan hal tersebut, pihaknya akan melakukan pertemuan kembali dalam waktu 14 hari.**Baca juga:Dirut AP II Absen, Kapolres Disoraki Pendemo.

“Ada pertemuan kembali semoga kali ini bisa menemukan hasil kesepakatan,” tutupnya. (Shy)

Berita Terbaru