oleh

Pemadaman Listrik di Jalan Kompleks Pemda Tigaraksa Tangerang, Mundur Sore Ini

Kabar6-Perusahaan Listrik Negara Persero (PLN) UD Banten UP3 Cikupa merilis informasi terkait pemadaman aliran listrik di wilayah jalan kompleks Pemda Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Bagian SPV Pemeliharaan PT PLN UD Banten UP3 Cikupa Budi Asri W mengatakan, pemadaman arus listrik itu sedianya akan dilakukan pada Senin 28 September 2020 pukul 13 – 16.00 WIB, namun pelaksanaan itu diundur pada sore ini saja.

“Ada permintaan secara tertulis dari pihak Pemda untuk menunda pemadaman listrik, terkait adanya rapat bupati dengan camat se-kabupaten Tangerang dan acara perlombaan perpustakaan,” ungkap Budi Asri kepada kabar6.com, Senin (28/9/2020).

Namun lanjut Budi, pemadaman aliran listrik itu tetap dilakukan mengingat adanya pekerjaan peningkatan keadaan pada jaringan distribusi tenaga listrik terkait perbaikan temuan urgent pada instalasi gardu 20kv.

**Baca juga: Penderita Gizi Buruk di Solear Tangerang Membaik, Tinggal Penanganan Kelainan Jantungnya.

“Untuk pemadaman secara pasti kita belum tau, namu kita diminta standby pada jam 5 sore, sambil menunggu instruksi resmi dari pihak Pemda. Tapi proses pengerjaan dan pemadaman aliran listrik itu tidak berlangsung lama hanya membutuhkan waktu dua jam selesai, sementara dampak yang lainnya tidak ada,” tutupnya. (cr)

Berita Terbaru