oleh

Peluru Tembus Bokong Pengedar Sabu di Pagedangan

Kabar6-Polisi terpaksa melumpuhkan Bobby Sandi (23), pengedar sabu yang ditemukan tewas di rumah persembunyiannya Kampung Puguh, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Meski telah diberikan tembakan peringatan dua kali ke atas ia tetap berusaha kabur.

Polisi mencoba melumpuhkan dan menembakan peluru ke arah bawah. Bobby kabur dan menghilang sampai akhirnya ditemukan telah tewas akibat kehabisan darah dengan kondisi terluka akibat tembakan.

“Peluru mengenai bokong BS sampai tembus ke bagian atas kemaluannya,” ungkap Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan di Mapolsek Serpong, Minggu,(24/3/2019).

Menurutnya, saat disergap Bobby sempat melakukan perlawanan dengan senjata tajam. Polisi yang menangkis akhirnya menembakan peluru ke arah bawah.

Jasad pengedar sabu itu telah diautopsi dan dimakamkan. Polisi memperlihatkan barang bukti kepada keluarga korban.

“Luka bokong menembus atas kemaluan itu yang menyebabkan kehabisan darah. Karena tersangka tetap tidak mau menyerahkan diri,” ujarnya.**Baca juga: H Agus Pramono Sebut Pencak Silat Jalan Enam Hebat, Tangsel Kuat.

Ferdy bilang, pada handphone milik Bobby polisi melihat percakapan transaksi narkoba bersama dengan tersangka S yang ditangkap duluan. “Mereka sudah melakukan transaksi kurang lebih 10 kali,” terang Ferdy.(yud)

Berita Terbaru