oleh

Pelantikan Zaki – Hermansyah Bakal Meriah dengan Orchestra

Kabar6-Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih, Ahmed Zaki Iskandar dan Hermansyah, bakal dilantik pada 22 Maret 2013 mendatang, bertepatan dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Tangerang Ismet Iskandar.

Pelantikan bakal dilakukan oleh Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiah, mewakili Mentri Dalam Negri (Mendagri), di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang.

Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang Achmad Taufik beberapa waktu lalu mengatakan, pelantikan Ahmed Zaki Iskandar dan Hermansyah diperkirakana bakal menghabiskan anggaran sebesar Rp 300 Juta.

“Anggaran itu untuk pengamanan, honorarium panitia hingga jamuan 3.000 para undangan pelantikan,” ujar Achmad Taufik lagi.

Saat ini, kata Taufik, pihaknya telah membentuk panitia pelantikan dan melakukan segala persiapan, seperti mengurus penetapan Surat Keputusan (SK) penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih ke Mendagri.

Sedangkan konsep acara pelantikan akan di buat semegah dan semeriah mungkin, dengan diiringi orchestra.

“Suasana pelantikan juga akan diiringi oleh alunan nada yang dimainkan orchestra,” ujarnya tanpa menyebut nama group orchestra yang akan dipilih.(ras)

 

Berita Terbaru