oleh

Pelaku Vandalisme di Mushola Darussalam Pasar Kemis Nangis di Kantor Polisi

Kabar6 – Pelaku vandalisme di Musola Darussalam Perumahan Elok, Gelam, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa sore (29/9/2020) menangis di Mapolresta Tangerang.

Pelaku berinisial S yang masih berusia 18 tahun ini bahkan tersedu-sedu saat polisi menggelar press conference di halaman Mapolresta Tangerang, Rabu (30/9/2020).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pelaku yang baru saja duduk di bangku perkuliahan tersebut melakukan aksi vandalisme seorang diri. Kondisi pelaku saat ini normal seperti orang pada umumnya. Pasalnya, saat dilakukan interogasi dapat menjawab tanpa adanya indikasi gangguan kejiwaan.

“Untuk sementara pelaku melakukannya sendiri. Tapi masih akan kami usut. Untuk indikasi gangguan kejiwaan tidak ada. Komunikasinys bsik saat introgasi berlangsung,” ujar Ade Ary.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang hadir pada press conference mengimbau seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi informasi yang dapat memecah belah bangsa.

**Baca juga: Ini Motif Pelaku Vandalisme Mushola Darussalam Pasar Kemis yang Berusia 18 Tahun.

Jangan sampai hal seperti ini dapat memecah belah kita. Jika ada masyarakat yang menemukan hal serupa, segera laporkan ke pihak yang berwajib dan jangan main hakim sendiri,” singkatnya. (vee)

Berita Terbaru