oleh

Pelaku Teror Bali View Diduga Masuk Via Pintu Kampung

Kabar6-Candy Satrio, penghuni Blok C1-23 Perumahan elite Taman Sari Bali View di Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memastikan bahwa pelaku teror masuk bukan lewat pintu utama.

Menurutnya, indikasi itu dilihat dari sistem pengamanan pada kedua pintu utama perumahan yang tergolong ketat.

“Saya yakin pelaku masuk lewat dua pintu lainnya yang tidak dijaga petugas keamanan komplek,” ungkapnya ditemui kabar6.com di sekitar lokasi perkara, Jum’at (27/9/2012)

Artis sinetron yang rumahnya tepat berseberangan dengan Pola Winson korban pemilik rumah mengaku ada dua pintu utama yakni, bagian depan yang berada di Jalan Raya Cirendeu dan Ubud.

Kedua pintu utama itu menurutnya tidak bisa dilewati oleh sembarang warga. Ia menyayangkan pihak petugas keamanan kurang memperhatikan kedua pintu penghubung perumahan lainnya yang dibiarkan terbuka.

“Saya yakin pelaku masuk lewat pintu gang Karya dan masjid Al Ikhsan Komplek Bea Cukai,” terang pemeran sinetron laga itu.

Ia menambahkan, kejadian yang telah melanda kediaman tetangganya di Jalan Kintamani Blok C1-18 saat kejadian didatangi dua orang misterius. Pelaku yang mengendarai motor itu setelah melemparkan peledak tetap berdiri di depan rumah korban.

“Mungkin karena aksinya dilihat ibu saya pelaku marah dan dua kali seperti suara tembakan diarahkan ke rumah saya,” tambahnya.(yud)

Berita Terbaru