oleh

Pelaku Pembunuh Petani di Pandeglang Ditangkap, Penyebabnya Gegara ini

Kabar6- Tak butuh lama polisi akhir menangkap pelaku pembunuh seorang petani di Pandeglang yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pelakunya adalah berinisial KL (60), tega membunuh Suganda (50) yang diketahui tetangganya sendiri, karena dendam terhadap orang tua Suganda yang kerap membuat sakit hati dan keluarganya.

Kepada wartawan, pelaku beberapa kali membacok korban hingga akhirnya tewas. Tidak tahu, saya membacok berapa kali, korban juga sempat nonjok saya dan lari ke goah (gudang di gubuk), udah gitu saya timpah lagi (bacok),” katanya kepada wartawan, Kamis (29/7/2021).

Pelaku yang diketahui warga Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang, Kabupaten Pandeglang ini, mengakui perbuatan yang dilakukan terhadap Korban

Bahkan ia mengaku, dendam terhadap orang tua korban itu muncul sejak ia masih kecil dan masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) kelas 2.

“Sudah lama dendamnya, saya menyimpan dendamnya dari kelas 2 SD sampai sekarang,” katanya.

**Baca juga: Pilkades Serentak Di Pandeglang Kembali Diundur

Dendam itu muncul, karena ia sakit hati sering diacuhkan oleh orang tua korban pada saat menagih pembayaran listrik dan ketika kondisi KWH listrik rusak tak ada itikad membantu untuk membeli yang baru.

“Iya persoalan listrik. Bukan nggak pernah bayar, tapi kadang bayar, kadang nggak. KWH kan rusak sudah dua kali, saya lapor sama dia (ayah korban), malah diam aja,” jelasnya.(aep)

Berita Terbaru