oleh

Pelaku Pecah Kaca di Kota Serang Ditangkap Polisi

Kabar6 – MW (34), pelaku pecah kaca gagal menjalankan aksinya, usai ketahuan korbannya. Pelaku diamuk massa dan ditangkap polisi. Nahas, dua temannya malah kabur meninggalkan MW.
“Barang yang dianggap pelaku berisi uang, di isi peralatan bayi (oleh korban). Sedangkan uang disimpan ditempat yang tidak dapat dilihat,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, Jumat (15/10/2021).
Saat korban keluar dari sebuah bank Jumat siang, 15 Oktober 2021, Fida Aulia merasakan ban mobilnya kempes. Dia tetap melajukan kendaraan dan berhenti di warung bakso yang ramai di daerah Ciceri, Kota Serang, Banten.
Dia bersama anak dan istrinya turun mobil untuk makan bakso. Saat menyuapi anaknya, dia mendengar kaca mobilnya pecah. Saat dilihat, setengah badan korban masih di dalam mobil, mengambil bungkusan yang dikira berisikan uang.
“Ban di kempesi. Saya tarik barangnya, dia melawan, terus saya jatuhin ke tanah, saya piting lehernya, saya teriak. Baru pada dateng warga sama polisi bantuin nangkep,” kata korban Fida Aulia, Jumat (15/10/2021).(Dhi)

Berita Terbaru