oleh

Pelaku Ancam Istri Sebelum Bunuh Dua Anaknya di Balaraja

Kabar6-Kapolresta Tangerang, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, sebelum membunuh kedua anaknya pada Kamis, (11/6/2020) Robbi sempat mengancam istrinya, Lala Maisari. Pelaku pun akhirnya bunuh diri di rumahnya Kampung Sukamantri, RT 02 RW 09, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja.

“Pertengahan puasa saat cekcok R melakukan pengancaman pembunuhan terhadap istrinya,” kata Kapolresta Tangerang, Ade Ary Syam Indradi di lokasi perkara, Jum’at (12/6/2020).

Ia menjelaskan, keterangan di atas dari ibu mertua korban. Sejak pertengahan puasa Robbi yang merupakan pelaku tunggal pembunuhan kedua anak kandung sering cekcok mulut dengan sang istrinya.

“Akhirnya istri meninggalkan rumah ini sehingga di rumah ini hanya bertiga,” jelas Ade

Adu mulut antara pelaku dan istrinya pun kembali terjadi. Kemudian, pelaku kembali mengancam pembunuhan terhadap istrinya. Robbi juga menyatakan bahwa istrinya akan menyesal karena tidak akan bertemu kedua anaknya lagi.

**Baca juga: Bapak Bunuh Dua Anak di Balaraja, Polisi Periksa 4 Saksi.

“Sebelum kejadian pukul 22.00 WIB ada cekcok lagi. Kamu akan menyesal karen tidak akan bertemu anak-anak lagi,” ujar Ade menirukan ancaman pelaku yang disampaikan saksi.

Beberapa jam setelah cekcok, pelaku dan kedua anaknya ditemukan sudah tidak bernyawa.(Vee)

Berita Terbaru