oleh

Pelajar SMAN 4 Tangsel: Jadi Malu Kalau Parkir Motor Asal

Kabar6-Jejeran ratusan motor yang terparkir di SMA Negeri 4 Tangerang Selatan (Tangsel) terlihat sangat rapi. Motor ditata sesuai dengan varian, merk serta warna striping. Kondisi itu sudah berlangsung sejak 2000 silam.

Semua itu berkat sentuhan kerja Slamet Gunaedi, 42 tahun. Alhasil, kinerja petugas keamanan sekolah selama ini menuai pujian dari para pelajar pemilik kendaraan bermotor.

“Kita juga jadi malu kalau motor lainya sudah rapih, terus kita taruh asal-asalan,” kata Fani, salah satu pelajar sekolah yang terletak di Komplek Pertamina, Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kamis (30/1/2019).

Ia pun menyampaikan apresiasi atas kinerja Slamet selama ini. Bukan cuma tata letak parkir motor rapi. Faktor keamanan juga sangat diperhatikan Slamet.

“Salut buat pak Slamet, kerjanya hebat, penuh semangat dan bertanggungjawab,” ujar Fani.

Terpisah di lokasi dan pernyataan yang sama juga diutarakan Salsabila, pelajar kelas XII IPS 2 SMAN 4 Tangsel. Ia mengaku sangat terbantu dengan aksi nyata Slamet, merapihkan sepeda motor para siswa.**Baca juga: Begini Kronologis Bentrokan Mahasiswa dan Petugas di Pemkot Tangerang.

“Enaknya kita gampang cari motor, terus parkiran rapih juga enak dilihatnya,” utaranya.(yud)

Berita Terbaru