oleh

Pejabat Tangsel Ditangkap Saat Nyabu

Kabar6-Lagi, institusi Korps Pamong Praja di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) harus tersandung perkara hukum. Bahkan, kini pejabat yang ditangkap merupakan pejabat yang belum lama mendapatkan promosi jabatan.

Informasi yang diperoleh kabar6.com dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, pejabat dimaksud adalah Sekretaris KORPRI, Murhaedi. Dia ditangkap saat sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

“Ditangkepnya jam 1 malam tadi. Lagi nyabu di Balaraja (Kabupaten Tangerang),” kata sumber yang meminta namanya tidak dipublis kepada kabar6.com, Senin (10/3/2014).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Tangerang Kabupaten, Komisaris I Gede Gothia, membenarkan adanya seorang pejabat Kota Tangsel yang tertangkap saat sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Sementara itu, informasi tertangkapnya pejabat asal Kota Tangsel telah santer ditelinga awak media. Bahkan, wartawan menerima informasi bahwa Murhaedi belum sampai ke markas Polres Tangerang Kabupaten di Kecamatan Tigaraksa, karena sedang dibawa untuk proses pengembangan. **Baca juga: Bos Oven Asal China Dibantai di Balaraja.

Perlu diketahui, Murhaedi tercatat sebagai mantan Lurah Serua di Kecamatan Ciputat. Pria bertubuh langsing dan perawakan tinggi itu baru sekitar setahun memperoleh promosi kenaikan jabatan.(yud/agm)

 

Berita Terbaru