oleh

Pegawai Pemkot Tangsel Mulai Angkut Barang ke Balaikota

Kabar6-Sejumlah pegawai di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai mengangkut barang-barang inventaris kantor untuk dipindahkan ke Gedung Balaikota di Maruga, Ciputat.

 

Berdasarkan pengamatan kabar6.com di lapangan, para pegawai di Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol, bakda salat Jumat sudah mulai menaikkan barang-barang inventaris kantor ke kendaraan bak terbuka, selanjutnya dibawa menuju lantai empat Gedung Balaikota.

 

Menurut Kemal, salah satu staf Humas, untuk hari ini barang-barang yang dipindahkan berupa berkas-berkas penting, sedangkan barang-barang elektronik dan mebel rencananya dipindahkan usai apel Senin (7/12/2015).

 

“Instruksi Pak Kepala Bagian (Kabag) untuk segera pindah dan kami pun mulai menyicil barang-barang yang terlebih dahulu diangkut ke Gedung Balaikota,” ucap Kemal saat ditemui kabar6.com di Kantor Pemkot Pamulang, Jumat (4/12/2015).

 

Seperti diketahui, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany Airin, menyatakan sejak Tangsel berpisah dari kabupaten induk, sentral roda Pemerintahan transisi dan definitifnya menempati gedung kantor Kecamatan Pamulang.

 

“Kebijakan itu dipilih karena selama tiga tahun berjalan, kami lebih fokus pada peningkatan dan perbaikan pelayanan layanan umum, infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan serta pemberdayaan ekonomi masyarakat,” terang Airin.

 

Ditegaskan Airin lagi, kesepakatan pindah kantor diharapkan dapat mendorong pelaksana pembangunan gedung, terutama Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman Kota Tangsel segera menuntaskan pekerjaannya dengan lebih baik. ** Baca juga: Dilaporkan Mantan Istri, Begini Respon Kabid SDA Satpol PP Kota Tangerang

 

“Kami sangat berharap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait terus melakukan evaluasi dan monitoring sehingga terciptanya semangat untuk bisa lebih baik lagi,” pungkas Airin.(ard)

Berita Terbaru