Home / Banten / Pegawai PDAM Tirta Benteng “Berpulang” Saat Bertugas
kabar6.com
Kantor PDAM TB Kota Tangerang.(ist)

Pegawai PDAM Tirta Benteng “Berpulang” Saat Bertugas

Kabar6-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang berduka. Itu lantaran seorang pegawainya Hendra Gunawan (36) berpulang saat menjalankan tugas, Rabu (16/1/2019).

Almarhum diketahui menghembuskan nafas terkahir karena terkena serangan jantung. Meskipun sempat dilarikan ke RSUD Kota Tangerang, namun nyawa pegawai bagian IT PDAM ini tak terselamatkan.

Asisten Menejer Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Ichsan Sodikin menyebutkan, para pegawai dikejutkan dengan kabar duka tersebut.

Pasalnya, pada hari-hari sebelum meninggal korban tampak bekerja seperti biasanya dan dengan kondisi tubuh yang senantiasa sehat.

Pada hari terakhir korban bekerja ini, korban sempat mengeluhkan jika dada sebelah kirinya terasa sakit. Meskipun begitu, korban masih tetap melanjutkan aktivitasnya seperti biasa.

Tidak kuat menahan sakit, sekitar pukul 09.00 WIB Hendra terjatuh di halaman kantornya dan segera dilarikan ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapat perawatan.**Baca juga: Wakil Walikota Tangerang Tutup Acara FKP RPJMD 2019-2023.

“Kami semua berduka ketika dapat informasi kabar berpulangnya almarhum yang meninggal saat bertugas dan sempat dibawa ke rumah sakit,” kata Ichsan.(Vee)

Check Also

kabar6.com

Rektor UIN Jakarta Siap Polisikan Penyebar Rumor

Kabar6-Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Amany Lubis akhirnya angkat bicara seputar isue panas yang berhembus ...