oleh

Peduli Terhadap Lingkungan, KNPI Solear Ajak Forum RT RW Kerja Bakti Tiap 3 Bulan

Kabar6-Untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat perlu dilakukan kegiatan sosial kerja bakti secara kontinyu dan perlu keterlibatan dari seluruh elemen masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Solear H. Tata Subarna kepada kabar6.com, Minggu (11/4/2021).

“KNPI Kecamatan Solear sangat mengapresiasi kegiatan kerja bakti yang diadakan di lingkungan Desa Pasanggrahan. Kami KNPI Kecamatan Solear berharap kegiatan kerja bakti ini bisa dilakukan tiap 3 bulan sekali,” ucap H Tata Subarna pagi tadi.

Menurutnya, dengan diadakan kerja bakti secara massal dan kontinyu dilakukan, maka kondisi lingkungan yang bersih dan nyaman bisa tercipta.

“Perlu dilakukan secara rutin, minimal 3 bulan sekali guna menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan,” terang ketua DPK KNPI Kecamatan Solear yang juga sebagai pendamping di tiga Desa di Kecamatan Solear.

Dikatakannya, sebagai Ketua KNPI di tingkat Kecamatan Solear ini, dirinya terpanggil untuk selalu peduli terhadap lingkungan.

“Kami KNPI Solear siap kapan saja bila dibutuhkan oleh masyarakat untuk membangun dan menciptakan lingkungan bersih, sehat dan maju,” pungkasnya.

**Baca juga: Ciptakan Lingkungan Sehat, Forum RT RW Kirana Batara Gelar Kerja Bakti

Diberitakan sebelumnya, Ketua Forum RT RW Marjuki mengapresiasi atas dukungan dari unsur pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat yang peduli terhadap keamanan dan kebersihan lingkungan.

“Alhamdulillah, saya sampaikan terimakasih atas dukungan dari semua elemen, saya harap kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sehingga tercipta lingkungan yang nyaman, terlebih dalam menyambut bulan suci,” ungkap Ketua Forum RT RW Marjuki kepada kabar6.com di lokasi, Minggu (11/4/2021).(Han)

Berita Terbaru