oleh

Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi, Perusaahan di Kabupaten Tangerang Serahkan Bantuan ke Bupati Zaki

Kabar6 – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Tangerang, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19. Beberapa perusahaan yang memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangeranh tersebut diantaranya PT. Indorama Ventures Indonesia, PT. Karnival Wisata Sejahtera, PT. Alamas Berkat Utama, dan PT. Bumi Citra Permai.

Penyerahan bantuan yang diterima langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar didampingi Sekda Kabuaten Tangerang, Mochamad Maesyal Rasyid dilakukan di Kantor Bupati Tangerang

Dalam kesempatan tersebut, Zaki mengatakan, bantuan yang diberikan oleh beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Bantuan yang terus mengalir ke Pemkab Tangerang ini untuk membantu program-program dari Pemkab Tangerang dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Tangerang,” katanya, Selasa (3/8/2021).

Dengan adanya bantuan tersebut, lanjut Zaki, pihaknya berharap bisa bermanfaat bagi Pemkab Tangerang, khususnya masyarakat di tengah situasi seperti ini.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang terus memberikan bantuannya kepada pemerintah, bantuan ini terus berdatangan dan mengalir ini menandakan semua pihak sangat peduli dan ikut bahu membahu dalam situasi pandemi seperti ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Senoir GM PT. Indorama Ventures Indonesia, Lukman Hakim Hutabarat mengtakan, bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen dari perusahaan yang selalu siap membantu Pemkab Tangerang pada masa pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan yang kita berikan untuk masyarakat ataupun Pemkab Tangerang bisa bermanfaat untuk penanganan Covid-19, kami akan terus bersama-sama pemerintah dalam membantu penanganan Covid-19,” ungkapnya.

**Baca juga: Ungkap Dugaan Korupsi Dana PKH, Kajari Kabupaten Tangerang Diundang Mensos

Untuk diketahui, bantuan yang diterima oleh Pemkab Tangerang diantaranya dari PT Indorama Ventures Indonesia, mesin oxygen concentraktor sebanyak 5 unit. PT Karnival Wisata Sejahtera, air mineral sebanyak 250 karton, dari PT Alamas Berkat Utama, tabung oksigen + regulator sebanyak 15 buah, sepatu pvc 300 pasang, hazmat 500, masker medis 200 box dan sarung tangan vinyl 100 box, sedangkan dari PT Bumi Citra Permai, memberikan Sembako.(Vee)

Berita Terbaru