oleh

Peduli Masyarakat, Kejari Kabupaten Tangerang Bagikan Nasi Kotak

Kabar6 – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kejari Kabupaten Tangerang memberikan masker dan nasi kotak kepada warga yang melintas di depan kantornya, Jumat (21/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin didampingi Kasiintel Nana Lukmana,
Kegiatan bakti sosial (baksos) langsung turun membagikan nasi kotak dan masker kepada masyarakat.

Kepala Seksi (Kasie) Intel Kejari Kabupaten Tangerang Nana Lukmana mengatakan, kegiatan baksos dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada masyarakat ini merupakan program rutin setiap Jumat.

Kegiatan ini, lanjut Nana, sebagai bentuk edukasi dan kepedulian jajaran Kejari Kabupaten Tangerang kepada masyarakat.

“Kegiatan pembagian nasi kotak dan masker ini adalah program mingguan kami, setiap hari Jumat. Tujuannya tentu bentuk edukasi dan kepedulian ke warga, ditengah Pandemi Covid 19,” ujarnya.

Selain memberikan nasi kotak dan masker, tambah Nana, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker bila keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak sosial.

“Imbauan kami, masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19,” katanya.

**Baca juga: Usai Diberi Peringatan, PT. Taman Sari Siap Bayar Pajak Dengan Cara Menyicil

Sementara itu, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Burhanudin menambahkan, berdasarkan data dari gugus tugas penanganan dan percepatan Covid-19 Kabupaten Tangerang, jumlah kasus positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang masih tetap ada, namun jumlahnya menurun . Oleh karena itu, pihaknya mengimbau masyrakat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak harus diterapkan oleh warga,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru