oleh

Peduli Covid-19, Pengusaha Muda Asal Palembang Bagikan Ratusan Paket Sembako di Cisoka

Kabar6-Pengusaha muda asal Palembang, Sumatera Selatan, Juhanda, menyalurkan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (01/03/2022).

Pemilik CV Mitra Top, salah satu distributor plastik yang memiliki sejumlah cabang di wilayah Banten dan Tangerang Raya ini turun langsung membagikan sedikitnya 100 paket sembako ke rumah- rumah warga kurang mampu di Kampung Maremeh RT 05/02 dan di
Kampung Cilukun RT 05 dan RT 04Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

“Bantuan sembako ini untuk membantu menopang ekonomi masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19 juga masa PPKM ini,” ungkap Juhanda.

**Baca Juga: Ribuan Rumah Terendam, Kota Serang Dikepung Banjir

Pria yang kini tercatat sebagai Mahasiswa jurusan Manajemen di Universitas Esa Unggul ini menuturkan, bantuan yang disalurkan tersebut sebagai wujud kepedulian perusahaannya terhadap lingkungan sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) di sekitar lokasi usaha.

“Mudah-mudahan dengan giat seperti ini nanti nya akan banyak lagi pengusaha- pengusaha yang peduli terhadap lingkungan sekitarnya, dan saat ini kami membagikan paket sembako berupa beras 5 kilogram, sarden, susu, kecap, minyak goreng, mie instan dan gula,” ujarnya.

Dalam kegiatan sosial itu Juhanda juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan, saling menyemangati antara satu sama lain dan bersatu hati bersama pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid-19 dengan menjalani protokol kesehatan yang benar.

“Kita lawan penyebaran covid-19 dengan semangat kebersamaan, mari terapkan prokes dengan melakukan 5M,” imbuhnya.(Tim K6)