oleh

Pedangdut Genta KDI Bersama Gelora ‘Gerebek Kondangan’ Hibur Warga Gratis

Kabar6-Pedangdut fenomenal Genta KDI, akhir- akhir ini kerap lalu lalang di acara pesta pernikahan warga.

Pria berperawakan tambun asal Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ini sengaja tampil dari panggung ke panggung demi untuk menghibur warga.

“Selama merebaknya wabah covid-19 ruang gerak warga diatur sedemikian ketatnya oleh pemerintah, sehingga warga sulit beraktivitas. Jangankan untuk hiburan, nyari makan aja sulit. Nah sekarang mumpung covid agak turun saya berinisiatif datang ke acara- acara pernikahan warga untuk menghibur karena mereka sangat haus hiburan,” ungkap pria yang memiliki nama asli Ahmad Subada Gentar ini, kepada Kabar6.com, Senin (07/03/2022).

Dengan keahlian tarik suara yang dimilikinya, Genta rela menghabiskan waktunya hanya untuk menghibur warga, meski tanpa mendapatkan imbalan.

Dia mengaku saat ini tengah menggarap program amal bersama Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Program amal bertajuk “Gerebek Kondangan” ini dijalankan bersama sejumlah kader Gelora di wilayah Daerah Pemilihan 1, 5 dan 6 Kabupaten Tangerang meliputi 13 kecamatan, diantaranya kecamatan Solear, Cisoka, Balaraja, Jayanti, Tigaraksa, Jambe, Panongan, Cikupa, Curug, Kelapa Dua, Legok, Pagedangan dan Cisauk.

“Saya sangat tertarik dengan Gelora. Saya bersama Bang Sukardin, SH., MH dan Abdul Rafid, SH, sengaja membuat program khusus Gerebek Kondangan untuk hibur warga secara gratis. Semoga apa yang kita lakukan bisa menjadi amal ibadah,” ucap Genta.

Ditambahkan Genta, secara pribadi ia menilai partai besutan Anis Matta tersebut merupakan partai baru yang mampu mengakomodir kepentingan rakyat kecil dan bisa menjadi wadah perubahan bagi generasi milenial.

**Baca juga: Bupati Zaki Resmikan Masjid Riyadul Jannah Teluknaga

**Cek Youtube: Pedes! Bahas Rencana Pemekaran Tangerang Utara

Sebab, para petinggi Gelora Indonesia ini adalah sosok yang amanah, memiliki intelektualitas serta integritas cukup tinggi.

“Di partai ini ada banyak sosok yang jujur dan bersih, seperti Pak Anis Matta dan Fahri Hamzah. Makanya saya tertarik untuk mendukung partai ini supaya menjadi pemenang pada Pemilu 2024 nanti,” ujarnya.(Tim K6)